Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 17 November 2012

Diego Michels Tidak Ikut Membela Timnas Indonesia di Laga Piala AFF 2012

Diego Michels Tidak Ikut Membela Timnas Indonesia di Laga Piala AFF 2012 Pupus sudah harapan Diego Michiels untuk membela tim Nasional Indonesia di ajang dua tahunan Piala AFF 2012. Kepastian ini didapat setelah perwakilan timnas, yakni Manajer Habil Marati menyampaikan langsung terkait berita tersebut kepada media di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat kemarin (16/11). Menurutnya, hal ini menjadi suatu hukuman dan pembelajaran yang sudah seharusnya diterima oleh sang pemain bek tersebut.

"Sudah tidak mungkin bagi Diego ikut serta dalam rombongan timnas ke Piala AFF. Ini menjadi hukuman yang mesti ia terima. Kami tidak berhasil dalam melakukan penangguhan penahanan Diego. Akibatnya, Diego sekarang masih ditahan, dan karena itu, Diego juga tak bisa mengikuti laga uji coba timnas senior melawan Kamerun. Kami sekarang harus fokus dengan tim yang ada. Novan Setya Sasongko (Jakarta FC) besar kemungkinan akan masuk ke dalam 22 pemain timnas yang berangkat ke Piala AFF untuk mengisi kekosongan," pungkas Habil.

Diego Michels Tidak Ikut Membela Timnas Indonesia di Laga Piala AFF 2012 Seperti yang kita tahu, sebelumnya Diego Michiels memang telah mendapatkan sanksi lanjutan atas aksi indisiplinernya. Tak hanya itu, usai didenda Rp3,5 juta oleh PSSI, Diego yang saat ini masih mendekam di Mapolres Metro Jakarta Pusat itu juga harus rela menerima berbagai celaan dari publik yang menganggap dirinya tak layak menjadi pemain timnas. Pro dan kontra tersebut nyatanya justru ditanggapi dingin oleh sang pelatih Timnas senior, Nil Maizar.

"Persoalan Diego cukup ditangani oleh pihak manajemen Timnas dan PSSI saja. Kami hanya memikirkan persiapan tim dengan pemain yang ada saat ini," ujar pelatih Nil Maizar.

Diego Michels Tidak Ikut Membela Timnas Indonesia di Laga Piala AFF 2012 Dengan dipastikannya Diego absen membela timnas untuk berlaga di Piala AFF pada 24 November hingga 22 Desember mendatang, maka apakah kesempatannya di timnas senior sudah benar-benar tertutup? Benarkah kariernya telah berakhir? Ya, kita tunggu saja bagaimana nasib Diego selanjutnya.
Demikian suguhan saya tentang Diego Michels Tidak Ikut Membela Timnas Indonesia di Laga Piala AFF 2012 Semoda ada hikmahnya di balik ini.

0 komentar:

Posting Komentar