Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 08 November 2012

Daftar Artis Indonesia Seksi Paling Singkat Usia Pernikahan

Daftar Artis Indonesia Seksi Paling Singkat Usia Pernikahan - Pernikahan adalah suatu ikatan suci yang sangat didambakan insan didunia. bahkan ada yang mempunyai slogan sehidup semati. Namun beda dengan Daftar Artis Indonesia Seksi Paling Singkat Usia Pernikahan dibawah ini yang usia pernikahannya sangat singkat.

Berikut Daftar Artis Indonesia Seksi Paling Singkat Usia Pernikahan :
1. Cici Paramida : 5 Bulan


Pedangdut cantik itu dinikahi almarhum Suhaebi pada 12 Maret 2009. Namun pernikahan itu tidak bertahan lama. Pada Juli 2009, setelah mendapatkan kekerasan dari mantan suaminya, Cici menggugat cerai. Cici resmi menyandang status janda pada 17 Desember 2009. 

2. Kristina: 6 Bulan 



Kristina dinikahi anggota DPR Al Amin Nasution pada 4 Januari 2007. Tapi enam bulan setelah mengarungi kehidupan pernikahan, ia melayangkan gugatan cerai.Orang ketiga dan KDRT mewarnai perceraiannya. Setelah melalui jalan berliki karena gugatan cerainya sempat ditolak hakim, Kristina resmi menjadi janda pada 3 Juni 2009. 



3. Desy Ratnasari: 1 Tahun 




Aktris dan penyanyi Desi Ratnasari sudah dua kali mengalami perceraian. Namun pernikahannya yang tersingkat adalah dengan mantan suami pertamanya, Trenady Pramudya. Keduanyamenikah pada 20 Februari 1999. Setahun kemudian, Desy menggugat cerai Trenady. 



4. Dewi Persik: 1 Tahun 




Dewi Persik pernah menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher. Namun dengan Aldi,pernikahannya hanya bertahan kurang lebih 1 tahun. Dewi dinikahi siri oleh Aldi pada Agustus 2008. Pernikahan itu kemudian dicatatkan secara resmi di KUA, Maret 2009. Baru enam bulan, Aldi menggugat cerai Dewi.



5. Ussy Sulistiawaty: 1 Tahun 2 Bulan 




Penyanyi Ussy Sulistiawaty dinikahi pengusah asal Kalimantan Yusuf Sugianto pada 12 Agustus 2005. Namun setelah Yusuf tersandung kasus, pernikahan itu goyah. Demi menghindari publikasi, Yusuf lah yang mengajukan gugatan cerai pada Ussy agar sidang dapat berlangsung di Kalimantan. Gugatan cerai itu diajukan pada 9 November 2006.



6. Andhara Early: 1 Tahun 7 Bulan 




Andhara Early kini sudah menikah untuk ketiga kalinya. Namun ia punya catatan pernah melalui

pernikahan singkatdengan pria bernama Cesa David Lukmansyah. Early dinikahi Cesa pada 28 Januari 2007. Pada 15 Agustus 2008, Cesa menggugat cerai Early.

7. Ulfa Dwiyanti: 1 Tahun 8 Bulan 



Ulfa tercatat sudah tiga kali menikah. Salah satu pernikahannya yang paling singkat adalah dengan pria asal Belanda, Klass Poll Jr. Keduanya menikah pada 6 Februari 2000. PadaDesember 2001, presenter kocak itu mengajukan gugatan cerai

Demikian seputar informasi tentang Daftar Artis Indonesia Seksi Paling Singkat Usia Pernikahan. semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar