Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 17 November 2012

Apakah Foto Bugil Mirip Cherry Belle Adalah Trik untuk Naikkan Pamor?


Foto Chibi Bugil
Apakah Foto Bugil Mirip Cherry Belle Adalah Trik untuk Naikkan Pamor ?  –  Sudah tentu tak asing lagi di telinga kita tentang Girl band cantik-cantik Cherry BelleBeberapa waktu lalu sempat terrsebar Foto Bugil Personil Cherry Belle di internet. Sampai sekarang kemunculan foto bugil tersebut masih menjadi bahan pembicaraan. Banyak orang yang bertanya Benarkah Foto Bugil Mirip Cherry Belle Adalah Trik Naikkan Pamor? Walaupun sebenarnya Cherry Belle tidak sedang kehilangan pamornya. Lalu Apakah Foto Bugil Mirip Cherry Belle Adalah Trik untuk Naikkan Pamor ?
Manajar Cherry Belle sendiri mengatakan bahwa Foto Bugil Personil Cherry Belle yang beberapa waktu lalu beredar di internet bukanlah untuk menaikkan pamor mereka.
“Enggak lah, untuk apa menaikkan pamor dengan menyebarkan foto-foto seperti itu. Lagipula fans kami banyak anak kecil, enggak mungkin ngelakuin hal negatif,” jawab Viktor, manajer Cherry Belle seperti dilansir Tabloid Bintang (1/6).
Bahkan Viktor sendiri mengatakan bahwa ada orang yang mungkin ingin menjatuhkan nama Cherry Belle dengan menyebarkan foto tersebut di internet.
“Itu kerjaan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Foto-foto yang enggak jelas. Hanya ingin menjatuhkan saja,” ungkapnya.
Lalu bagaimana tanggapan dari mereka??
“Kalau itu sudah sangat mengganggu pasti akan kami tempuh jalur hukum. Makanya media juga tolong jangan dibesar-besarkan, ya,” imbuh Viktor tegas.
Apa maksud dari penyebaran Foto Bugil Personil Cherry Belle memang belum ada yang tahu pasti. Tapi masih saja akan tetap menjadi pertanyaan Apakah Foto Bugil Mirip Cherry Belle Adalah Trik untuk Naikkan Pamor ?
Terimakasih sudah berkunjung ke MasKoko.Com dan membaca Apakah Foto Bugil Mirip Cherry Belle Adalah Trik untuk Naikkan Pamor ?

0 komentar:

Posting Komentar